Senin, 29 Desember 2014

Sakit itu, waktu tau temen kamu Psikopat

Assalamualaikum, 9:05 tanggal 29 Desember 2014 H-2 :)
Bismillah.. Ost. City Hunter
setelah berjuta kejadian, secara alami dan dengan didorong keinginan luhur saya memutuskan untuk bercita-cita menjadi seorang Interpol :D .. apasih dzaki???
semoga ada yang kesasar cari blog ketemunya blog psikopat kaya gini :D :)
Peringatan,, ini Tidak Berguna bagi siapapun yang membacanya !!!!!!!!

Saya itu manusia lugu dari desa terpencil yang namanya belum tentu ada di Globe .. hahh
gak gitu juga sih, saya itu orang biasa yang bener2 biasa aja mau cerita dikit tentang temen yang rada' psikopat jadi gini saya punya temen cewek dan saya wanita kenalnya dari temen smp saya dulu. kenal biasa inisialnya v, dia berubah menjadi psikopat setelah dia mengetahui bahwa dia adalah serigala yang berubah menjadi rubah :( mengenaskan..
beberapa bulan saya kenal itu v, tiba-tiba dengan sengaja dia pindah kos2an dekat dengan rumah saya yang rumahnya ada jendelanya, berjarak 4 rumah dan ada gang kecilnya.
besok ajadah, kok pindah lagu jadi males ngetik :(

------------- jreng jreng jreng ane dzaki balik lagi dah berapa tahun ini cerita gak dilanjutin sampe lumutan berjamur mati ditelan orang gila -_-

------- jadi sampe mana waktu ituhhh,,, scroll atas ganyampe ... oh ternyata nyampe posisi rumah ane ya gan
.. baiklah itu gak penting lanjut aja kecerita temen cewek ane si v sebut aja dia sirubah, sirubah ngajak ane(kucing) ngambil bulu ayam ditempat kodok -----PERHATIAN INI CERITA HANYA ILUSTRASI MENGGUNAKAN NAMA-NAMA HEWAN DAN TEMPAT2 HEWAN SAJA-----
tapi kolamnya sikodok jauhh bangaat akhirnya sirubah mohon2 nyampe guling2 kesetrum petir sama ane sebagai kucing rumah untuk sudi meminjamkan mobil mainan majikan ane si ceking, alhamdulillah dengan segenap rasa hormat dan kata2 santun dan kelembutan suara meong akhirnya siceking luluh dan mau meminjamkan mobil odong2nya buat ane sama sirubah ke tempat kodok...

Tidak ada komentar: