Minggu, 23 Agustus 2015

contoh surat lamaran kerja



Metro, 24 Agustus 2015

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
PT. Aiueo Yogyakarta
Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,
Yang bertandatangan dibawah ini :
Nama                           : Farah Dzakiyah
Tempat Tanggal Lahir : Metro, 4 Agustus 1997
Usia                             : 18 tahun
Pendidikan Terakhir    : SMK Negeri 3 Metro
Domisili                       : Jl. Manunggal No. 47 Metro Timur
Telepon                       : 089665351645

            Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website Internet, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer terutama Microsoft Office Word, Excel, PowerPoint dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri ataupun tim.
            Sebagai Bahan Pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut :
1.      Scan Transkrip Nilai Semester 1-5 (Semester 6 dan Ijazah menyusul)
2.      Foto Diri
3.      Scan Sertifikat Keterampilan
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih

Hormat Saya

Farah Dzakiyah

Tidak ada komentar: