Sabtu, 05 September 2020

absurd yang dibuang gak sayang

Assalamualaikum... Selalu semangat dan positif thingking, Ingat Allah jangan sampai lupa.. semoga blog ini bisa menjadikan amal jariyah ya Allah dan semoga bermanfaat buat kalian semua... semoga Rasulullah SAW memberikan syafaat kepada kita semua, Amiin.. Bismillahirrohmanirrohim ..

sudah lama gak ngeblog, semoga blognya bisa mengalirkan pahala kalau saya sudah tak ada ya Allah, walaupun hanya 1 pembaca tak apa yang penting bisa mengantarkanku bertemu dengan Tuhan yang Esa..
InsyaAllah dan semoga aja mulai hari ini, kalaupun gak punya kuota, saya akan tetep nulis untuk blog melalui offline, kalo udah ada kuota baru dimasukin blog, setuju??? oke... saya mau cerita  ini merupakan rangkuman rangkaian doa yang Subhanallah tiada terduga dan semua karenaNya semua bisa terkabul, :') jadi buat kalian yang masih ragu, dan tanya 'kenapa sih, aku kaya gini??, kenapa aku gak kaya orang lain yang kaya, genius, cantik de el el' ciaah bahasanya kasar yee, yaudahlah gapapa itukan menyebutkan sifat too..
ndak apa InsyaAllah.. Amiin
diawali dari kegagalanku dalam SNMPTN tahun 2015, iya .. sebenernya aku ga seberapa inget urutan berapa-berapa aja ketika aku dilanda GALAU, gegara peluang berhasilku semakin besar karena peluang gagalku sudah kudapatkan berkali-kali,  ngerti ndak apa yang aku omongin? kalo gangerti.. coba tanya yang ngerti :D...
diawali jadi asisten rumah tangga, *acia nama bekennya pembantu saat ini, lulus tahun 2015, aku gagal masuk SNMPTN --seleksi masuk Universitas dengan nilai rapot-- di UNY: Bahasa Inggris, UPN Jogja : lupa apaya?? -__- , dan Unila : Bahasa Inggris
terus aku ikut SPAN PTKIN UIN jogja : b. inggris dan IAIN Lampung : pend. arab dan diterima di arab, tapi ga saya ambil karena itu pendidikan, padahal saya gaada niat buat jadi guru, jadi yaudah gadiambil...
jadi span-ptkin-pun gagal, terus ikut SBMPTN, masih dengan pilihan kaya pas ikut snm, dan semua hasilnya nihil alias gaditerima zonk bolong disiang yang terong.. etdah..
yaudah, hampir putus asa, akhirnya aku putuskan untuk bisa dapat uang banyak dan kerja di ibukota --karena katanya kalau kerja di Ibunya kota itu gaji lebih banyak daripada didaerah plosok-- tepatnya bukan di ibukotanya langsung tapi di tangerang, iya 4 bulan aku kerja ditoko ciki disana, nanti bisa baca post-an saya kalo mau tau cerita selanjutnya dengan judul InsyaAllah -KATANYA KULI DI PINGGIR IBUKOTA- jiaah judulnya menggoda para pengangguran yang lagi baca nih, apalah saya juga pernah jadi pengangguran berbulan-bulan sampe ga-keitung udah berapa gerhana yang saya lewatkan bersama berdua dengan imajinasi liar, hahah.. oke nanti sabar ya, saya post InsyaAllah..
oya, ada yang kelupaan .. saya juga punya cerita pendek tentang ngelamar beasiswa di turki dan akhirnya pun, ?? coba tebak saya gagal atau berhasil, yapasti udah taulah ya, kan sekarang saya di Indonesia, terusnya nulis blog pake bahasa bukan b. turki, udah clear, belon tentu, pembaca disini saya yakin mungkin gaada yang baca, tapi yaudahlah bodo amat, saya mau mengalir aja, terserah Allah SWT.. kan saya gak nyambung bin absurd bin gajelas bin gila bin bintaro bin bintang dilangit hitam -__- apaapaan ini blog kurang makna ya, sorry..oke akan saya kasih judul -TURKI DAN AKU YANG INGIN TERBANG- InsyaAllah setiap hari saya mau cerita diblog, karena saya pikir mungkin saya orang yang kuul alias kurang gaul, dalam istilah sayamah.. jadi Curhatnya ya bedua sama jari jemari yang mengetik.. abis ngelengkah keturki balik lagi ketangerang, yap.. abis saya kerja ditangerang 4 bulan, dengan inspirasi liar saya, saya memutuskan untuk bisa menjelajah planet mars bersama pevita pearce.. hadeh.. tolong dikasih air ya keruppunya biar gak garing, okelah abis dari pinggiran ibukota, saya melanjutkan minggat saya ke Pare kampung inggris, gile broh abis jadi babu 4 bulan, jadi ratu 2 bulan dipare , nanti juga InsyaAllah saya share pengalaman diPare ya sob dengan judul -JARENE PARE SI PENAKLUK BULE-
gakmau basa basi laah, orang nasi basah aja bisa jadi basi apalagi nasi kering yang garing -__- hadeh, nambah absurdnya, woke abis 4bulan+2bulan dipulau jawa yang semerbak indah dan ramainya  sampai ke Sumatera, jiaah yang jawa gausah kesemsem gitu, bioso wae cah--
akhirnya balik keLampung dengan seorang tukang begal alien di pertigaan pengkolan planet polytron eet nyebut merk, maap boleh kan ya? kalo ndak, mafkan saya yang terhima ini yaa..
sampe di metro bener2 bawa alien alias bawa muka melas tanpa alas dan tanpa tas atau sebatas karung bekas, sedikitpun tak berbekas , tanda kehidupan dan kantong yang pas dengan mata berbinar keluarga dirumah yang menunggu, iyalo, aku pulang gabawa apa2 , padahal rencananya itu uang abis dari ngamen diibukota bisa buat kuliah tapi ternyata itu bener2 hanya mimpi disiang bolong yang dijahit pake kenyataan yang pahit.. pulang kelampung 2016 horray. ikut sbmptn, jangan lupa baca -SUBHANALLAH, ANAK INI SELALU GAK LOLOS UJIAN DAN AKHIRNYA DIA TIDAK BUNUH DIRI- sadisss coy, bahasanya yang terakhir... ya Alhamdulillah kalo punya iman InsyaAllah ndak ada pikiran koyo ngono-kaya gitu--
oke abis gak lolos inilah 2 jurus penahan galau yang paling mujarab tanpa menimbulkan efek samping dan hanya menimbulkan keringat dingin saja vroh, oke 2 jurus itu adalah jadi TKI dan ikut Umptkin, 22nya mengalir dan saya ikuti, Subhanallah saya masuk UIN Jogja, bahagianya saya sampe-sampe temen yang  dariamerika kirim pesan selamat ya, akhirnya ada yang mau nerima lo yang idup segan mati tak mau, itu lo temen saya namanya google, nama aslinya kucinglatah blog, maksud gak? gini lo coy, kalo gak maksud, lu cobadeh bisikin temen sebelah lu, terus ngomong pelan banget "diatas pala lo ada bawang ilang" ,, kaga nyambung dzakiyaak..!!! nah itu, itulah password pembuka artikel yang nanti, InsyaAllah berjudul -BELUM AKHIRNYA, DAN DIA DITERIMA BUKAN DITOLAK- sampe sekarang mungkin itu dulu ya sahabat sobat sodara, keluarga, emak bapak alias umi abi, adek2 dan semua pembaca yang baca lewat gadeget merk cina. canda baek ya sayang.. doakan semoga bisa post tiap hari bahkan tiap detik tanpa ngetik .. btw udah jam setengah 12 malem, Bye

*lagi2 nemu di draft, lagi berusaha untuk ngerapihin draft, dan ngeblog lagi.. ditebitinnya baru sekarang. nulisnya udah dari jaman dino mau kurus, malah jadi dinotakdiurus. 

Tidak ada komentar: